Ndresmo - sing nderes kabehe limo
dikenal dengan sebutan makkah-nya tanah jawa dan tempat para haba-ib yang berwajah pribumi .
Pemberitahuan !! saya pernah menemukan beberapa blog yang mencopy paste-kan artikel-artikel yang ada diblog ' ndresmo ' ini . tapi yg membuat saya tidak me-ridhoinya adl : dengan mengatas namakan dirinya sendiri sebagai sang penulis , bukan nama saya atau menyebut dari blog ini . maka , ini adalah haq adami yg saya tak ridho . dan Alloh tak akan mengampuni dosa haqqul adam sampai yg bersangkutan mendapatkan maaf dari orang tak meridhoi tadi . yg merasa , takutlah pada Alloh !! sekian mohon maklum adanya . . . abi elkhoir basyaiban .
__________________________________

Lihat Artikel Baru : MP3 pengajian Al-hikam bahasa indonesia .

KYAI MUHAMMAD NUR BIN KYAI MUHAMMAD SHOHEH


_______________________________________________


0 komentar:

Poskan Komentar

setelah baca2 ... isi dong commentnya . ok ! kutunggu ya

baca ini :

- Barang siapa yg berpendapat bahwa silsilah nasab dari Basyaiban dan adzamat khan itu Rancu , maka saya balik tanya : yg rancu itu silsilah nasabnya atau org2-nya yg mencari tahu ?

- Dan Barang siapa yg dengan " mudahnya " menvonis nasab org lain dg kalimat:" mengaku-ngaku " maka org itu tak ubahnya memperkenalkan dirinya dg nama : " inilah aku sibodoh ! " .
silsilah nasab itu satu hasanah warisan leluhur yg
sudah diyakini kebenarannya oleh yg punya dan tak bisa diatur disatu lembaga , . yg penting kt ini tdk sok menyalahkan kepuya'an org lain . sejarah adalah masa lalu .. dan masa lalu itu ghaib , milik Allah ! . dan tak satupun pakar sejarah yg berani bilang : ini dia ! penemuanku 100 persen yg paling benar !! yang lain ? salah dan mengaku-ngaku !! "

= abi el-khoir Bin Muh Noer Rosul Basyaiban
PP AT-TAQOWWIYAH - ndresmo - sby
=


________________________
pemberitahuan poro sanak . . .

blog ini sengaja saya buat agar menjadi ajang silaturrahmi antar sanak ndresmo - pasuruan - dungduro - kemlaten -ampel - mbungah gresik - berbek - malang - sidoarjo - pumpungan - mojokerto dll . bahwa kita ini adl saudara sesama dzurriyah baginda nabi SAW .

diblog ini tak akan ada penolakan silsilah karena itu sudah menjadi keyakinan masing2 . yg dipentingkan disini adl silaturrahmi poro sanak . karena bagi kami , orang yang dg mudahnya menolak silsilah nasab orang lain itu cuma menunjukkan kurang fahamnya mereka terhadap sejarah dan perwatakan leluhurnya sendiri . tak kenal maka tak tahu . tak tahu maka tak sayang . tak sayang maka tak ada niatan untuk menyambung silaturrahmi . ok ! . . .

mari kita bersama menyambung silaturrahmi sesama saudara senasab . baik yg tercatat atau yg belum tercatat . agar bisa nyambung lagi . bukannya malah memutus yang sudah ada . kita dan keluarga kita sendirilah yg lebih tahu silsilah kita . dan wajib hukumnya untuk menjaganya ... suwun


NB :
agar blog ini akan penuh dg kisah para sesepuh kita atau artikel2 lainnya , maka dg sangat berharap agar anda2 sekalian mengirimkan kisah para sesepuh2 anda atau artikel2 anda utk dipublikasikan di blog ini . . . atau anda ingin salah satu keluarganya ditampikan disini ? kirim aja foto dan silsilah beserta kisah2 disini .saya tunggu ! kirim lewat email saya di : zaky_nafis@yahoo.co.id atau coment diblog ini . . .

wassalam
abi alkhoir bin muh. nur rosul - ndresmo

DIHARAMKAN MENGAMBIL FOTO2 YG ADA DIDALAM BLOG INI


Artikelku yg laen yg ada di abikumanis.blogspot.com . bisa dibaca disini :

___________________

Pengalaman spiritualku
___________________

Ternyata ini adalah Aku dulu
___________________

Tiang listrik itu bikin malu aku
___________________

Tolong . . . ! Burungku Hilaang !
___________________

Thanks bi ! Masakannya Mantabs!
___________________

Koleksiku Film Sejarah Islam
___________________

Kisahku dg Kyai itu ( malu aku )
___________________

lho? kok smua jd bau gini seh ??
___________________

Warga NU wajib ke PKB ?
___________________

Kisahku dan sibapak itu
___________________

Aku di masa doeloe & Sekarang
___________________

Ah, senengnya jd diri sendiri
___________________

Biografi santri desa
___________________

Tentang poligami ?
___________________

busana para bini kita 1
___________________

busana para bini kita 2
___________________

busana para bini kita 3
___________________


Followers