Sunday, July 30, 2017

ADA HANTU DIPONDOK ... MASA' SIEE ???

ada hantu dipondok ?? masak sih ? kalian pasti gak percaya ya ? iya kaan ... kliatan buwanget saat baca tulisan ini bibir kamu ujungnya turun kebawah heheehe. ok gak papa, meski begitu tetep aku ceritain aja . minimal aku sendiri legah gitu loh

Friday, July 28, 2017

SEKOLAH KEREN ITU , YA DINIYAH PONDOK ..

Haii ketemu lagi semuanya,Assalamualaikum dulu ya. so,gimana kabar ? semoga baik - baik aja yah. eh, kamu tahu gak sih kalau saat ini nih aku lagi gak enak badan banget. rasanya gimana gitu. cieee, haha mirip tulisan cewek pas ngambek ya hahaha. tapi,,, apapun itu, aku akan berusaha nerusin tulisan ini sebaik mungkin. tapi kalian harus tetep baca ya .. ok ??? siip ...

MONDOK ?? YANG BENER AH ...

waduuuh,, gak kebayang deh gimana rasanya mondok. pasti identik dg tidur bareng, belajar bareng, ngaji bareng dan bla bla bla yg serba bareng. adalagi yg aku gk bisa bayangin klo mondok. gak boleh pake Hp...!! gimana coba ? kayak apa ya hidup yg gak pake hp blas blaaass alias sama sekali. berasa seperti idup dimasa pak lek gajahmada deh kayaknya. tapi apa iya, gara2 itu semua aku gak jd mondok gitu ?? ya enggaak lah ! emang aku apaan hanya karena itu jadi males mondok . 

Monday, July 3, 2017

AKU NYANYI ? BAGAIMANA MENURUT KALIAN ??


ADSENSE

ADSENSE

MAMPIR


html5 tutoriels - cheap morocco desert tours