Sunday, July 30, 2017

ADA HANTU DIPONDOK ... MASA' SIEE ???

ada hantu dipondok ?? masak sih ? kalian pasti gak percaya ya ? iya kaan ... kliatan buwanget saat baca tulisan ini bibir kamu ujungnya turun kebawah heheehe. ok gak papa, meski begitu tetep aku ceritain aja . minimal aku sendiri legah gitu loh






ini terjadi saat diriku , diri ini masih mondok . cieee lebay amat . ya gak papa , sesekali emang perlu bergaya kayak gini biar nggak terlalu macho hehehe. oh iya ding sampe lupa ngssih tahu aku kalau kisah ini ada dua macem. yang pertama aku sendiri yg ngalami . yang kedua aku juga yg ngalami dan yg ketiga terjadi pada temen sekamarku. asyik dan horror banget deh kalau dibaca . ok ya ... simak berikut ini ..



KUCING ITEM 

sebenernya kucing itu ngegemesin kan ? banyak yg suka loh. apalagi para cewek2 dan ibu2, biyuuh betah banget kalau ngobrol ama kucing. tapi ini beda banget kucingnya. sereemm bangeeett !!! ..

kisahnya ketika jelang subuh dipondok , semua santri pada berebutan dikamar mandi dan WC. kebetulan kedua tempat itu gak jadi satu. jadi terpisah gitu. rame banget dan ngantri panjang gantian mandi atau BAB diarea yg berbeda.

aku pada awalnya mau mandi biar cepetan selesai dan bisa ikut berjamaah subuh gitu. tapi apa daya , antrinya lama bnget. cpek deh nunggunya. saking lamanya akhirnya aku jadi pingin BAB . sedangkan sholat subuh sudah hampir dimulai. aku sendiri sih yg salah karena datangnya agak telat jadi ngantri paling belakang deh .

tanpa pikir panjang akhirnya aku menuju WC untuk menunaikan tugas mulia ini. tugas membuang kotoran yg najis kan mulia toh, iya kan ? nah saat sampai di WC keliatan agak sepi dan banyak yg kosong tempatnya.
akhirnya aku pilih tempat yg terfavorit yaitu paling pojok. krn agak tenang disitu . dengan rasa yg masih ngantuk banget, akupun duduk tenang sambil kepala bersandar pada tembok samping. ngantuk banget sih soalnya. sambil BAB sekaligus nerusin tidur ceritanya. hehehe .. namanya juga kelakuan santri koplak ya gitu...

nah disaat asyik BAB dan setengah tidur terdengar suara kucing disitu. awalnya suaranya kecil kayak jauh gitu, tapi eh lama lama kok makin keras dan kayak dekeeett gitu. aku pikir itu hal biasa laaah ,,, dan gak ada rasa takut yg aku rasakan. tanpa berpikir yg aneh aneh akhirnya aku menoleh kearah suara itu. dan bener, emang ada kucing disitu. warnanya item dan kecil jadi keliatan imut gitu. jadi aku sendiri ngerasa suka lihatnya krn imut itu.

tapi ... tapiii... taaaapiiii ... ini loh yg bikin aku mulai merinding dan agak takut- takut gimanaaa gitu. dia tuh ngelihat terus ke aku sih. mending klo cewek, waaah pasti aku langsung begaya deh. kelihatan melotot loh kang mata kucing itu. beneran .. ! terus dan teruuus gitu. siapa yg gak takut coba ?

nah , ini dia inti ceritanya yg bikin aku shock, makin aku lihat, kucing itu tambah gede ,,, tambah gedeee,,, dan makin gedeeeee bnget ,,, waduh ?? belum lagi dibarengi dengang suara meongnya yg makin keras juga .
asli, kali ini aku takut banget. pingin aku loncat tapi gak bisa. kaki dan tubuhku jadi kaku, gak bisa bergerak apa2. sementara sikucing besar itu ada didepan mataku. akhirnya karena rasa banget takutnya aku pingsan dg posisi duduk BAB, ketika terbangun sudah jam setengah 6 pagi.
aaahhh... jadi gk sekolah diniyah deh dan semua temen sdh nyariin aku mulai dikamar , bawah meja dan lemari masiiih gak ketemu. lha wong aku dikamar mandi ... hehehe...

hari berikutnya aku sukses trauma gak berani BAB disitu lagi. milih tempat lainnya. terbukti temen sekelasku sebulan kemudian juga lancar jaya dihantui kucing itu ,.. hahaha...



POCONG SOK KEPO NIH ...

nih asli nakutin buanget deh. tuh setan emang kurang ajar kok. eh iya , kan dia setan, ngpaian pake adab yg baik ? emang dia pernah ngaji washoya atau ta'lim gitu ??? gak bnget deh kliatannya. aku lanjut yee

nih kisah saat hari kamis malem jumat yg mana hari itu para santri pada seneeeng banget. kan kayak malem mingguan, besoknya libur. seperti biasanya para santri pada pergi kekantin. termasuk aku yg meski gk punya uang, kan bisa ngeloby si kayan penjaga kantin buat ngebon duluan. ah biasalah yg gitu gitu mah. dikantin sih enak banget bro, sambil ngopi dan ngedengerin musik favorit kita, yaitu lagu bunga bunga ganja dan judi nya man aji alias rhoma irama. sambil kepala goyang2 dan joget sekenanya. mantaaabbb ....

setelah puas kita pada pulang ke kamar. nah dikamar masih belum pada mau tidur semuanya. ceritanya pada ngumpul-ngumpul dan cerita apa saja. tapi sekarang kliatannya cerita hantu gitu. serem juga ih. lagian ini sudah jam 11 malem dan listrik pondok barusan mati. dulu pondokku kalau jam 11 maleman gitu listrik pada udahan beredarnya.lalu diganti diesel gitu. tapi gak manteb krn banyakan gelapnya.

ceritapun berlanjut tentang pocong. wah nih pocong kali ini kayak artis deh pada demen ngomongin die. sambil jerit menjerit sesekali, jadi makin seru suasana nih. gak terasa jam udah nunjukin jam setengah satu pagi. gila nggak tuh ? akhirnya selesai udah ngoceh2 kita lalu semua beranjak tidur. aku deket lemari dan yg lain pd nyari tempat sendiri2. lampunya pun dimatiin. gelap banget dan sepi. aku tutup wajahku dg sarung dan berusaha tidur. tapi gak bisa karena masih keinget cerita2 hantu tadi ... hiii.. semuanya keliatan sepi. ah mati dah kalau gini caranya ...

saat aku dalam bungkusan sarungku, yaah kirain ngomongin lontong tadi, kok pake kata bungkus segala hehehe... adaa aja. aku ngerasa ada suara nafas yang kayak nafasnya orang capek gitu. keras banget ditelinga. kayak dekeeet banget suaranya. ngerasa risih banget, tanpa ngebuka sarungku dikepala aku bilang ,

" hei, jangan macem macem opo'o, udah malem. tidur sana loh "

aku bilang gitu , aku pikir salah satu temenku sekamar yg bikin ulah. godain aku gitu. kan aku paling imut diantara yg laen. gak percaya ? ya udah ..

aku ulangi terus ngomong ku seperti tadi. tapi teteeep aja. malah suara nafasnya malah makin keras seperti orang sesak nafas akut gitu. karena gak betah dan jengkel aku buka sarung tutup kepalaku tadi. dan apa yg terjadi ? ternyata seekor pocong boookkk .. pocooonnggg ... tau pocong gak sih? si doi tepat diatas kepalaku berhadapan berjarak 5 cm dari wajahku. aku tidur telentang dan sipocong duduk disampingku sambil wajahnya dia tundukkan deket banget dg wajahku ...

tahu gak sih ? aku tuh saat itu gak ngira banget kalau itu pocong beneran. aku kira salah satu temen yg godain aku. karena very- very kaget, akhirnya si doi aku pancal alias aku tendang pake kaki. ya iya lah peke kaki, emang nendang pake apa'an ? idung gitu ? gak lucu bnget deh ..

begitu aku tendang, langsung sipocong terpental ketembok. kapooookkkk !!! hahaha... tapi ... tapiii... kok kayaknya rada rada aneh gitu ya ? itu loh, biasanya kalau sesuatu yg berat ketabrak tembok mestinya kan bunyi Bruaaakkk ,, atau gedaaabuuukkkk gitu sih, atau setidaknya klutikk gitu. ini kok saat aku tendang dan terpelanting ketembok kok gak ada suaranya sih? bekasnya pun gak ada. waaaahhh gak beres nih ceritanya ..

segera aku nyalakan lampu meski gak seberapa terang banget. eh ternyata temen2ku masih tidur. aku bangunin gak bisa karen pules semua. waduuuhh , pocong beneran dong tadi. masyallah. sejak itulah aku gak bisa makan karena jijik dengan wajah sidoi, ya sipocong itu. kulit wajah item. sebagian basah krn darah . mata melotot, hidung dan mulut ada kapas nya ...

aaaah , udah deh cukup sampek sini aja kisahnya. merinding banget aku saat ngetik ini. keinget masa lalu ... terima kasih ya ..

kamu pernah ketemu kucing atau pocong spt aku tadi ?

share disini dong ...




Karya Tulis Muhammad Khoir Basyaiban

No comments:

Post a Comment

setelah baca2 ... isi dong commentnya . ok ! kutunggu ya

ADSENSE


html5 tutoriels - cheap morocco desert tours