Monday, March 23, 2009

MAQBAROH [ MAKAM ] HABAIB AHLI NDRESMO

c
disini kami menayangkan gambar yg kami capture dari video berupa maqbaroh atau kubur para habaib ahli ndresmo. sebenarnya bukan tempat sini saja, tapi masih banyak ditempat sekitar yg berada diluar pagar tembok itu. untuk saat ini, yang disini dulu yang saya tampilkan . banyak yang aku ga’ ngerti nama2 persatu kubur siapa itu. makanya bagi yg ngerti dan tahu silahkan konfirmasi saja namanya .

nah, sekarang lihatlah maqbaraoh [makam-makam] yg secara merata kami tampilkan disini. maaf gambarnya kurang jelas krn tercapture dari video. tapi sebelumnya, saya mohon bantuan fatihah dulu buat para pengunjung blog disini, yang dihadiahkan terutama pd junjungan kita nabi muhammad SAW beserta ahlil-bait beliau. dan untuk ahlil-bait ndresmo keseluruhan. semoga seluruh orang-orang ahli ndresmo yang dikuburkan disitu dan ditempat2 lainnya mendapat tempat yg ni’mat dari ALLAH SWT yaitu surga. dan yang ditinggalkan [ anak keturunan mereka ] semoga bisa meneruskan perjuangan dan amalan beliau-beliau dengan mendapatkan kemudahan dan mendapat ridho Alloh SWT . amiiin  ……  alfatihah ...


foto maqbaroh ndresmo disini masih sangat sedikit sekali. dimohon bagi para pengunjung ahli sanak ndresmo sudi mengirimkan foto berikut keterangan2nya disini. langsung dikirim lewat email bisa. atau langsung lewat komentar dibawah .. suwun .

 .

                        1                                           2
kubur 1kubur 2 

                        3                                            4
kubur 4 kubur 3


                         5                                             6
kubur 6 kubur 5


                         7                                            8
kubur 8 kubur 7

____________________________
tunggu gambar2 berikutnya . . .

No comments:

Post a Comment

setelah baca2 ... isi dong commentnya . ok ! kutunggu ya

ADSENSE


html5 tutoriels - cheap morocco desert tours