Monday, August 14, 2017

INI AKU , MASA LALOE DAN MASA KINI ...




hehehe . . . oh ya, salam tuk smuanya aja yah. napa emang dg pict aku itu ? gak sreg liatnya yah ? klo gitu aku acungin dua jempol deh. soalnya aku sendiri juga eneg banget ngeliatnya. abis, sok buanget sih ! mksudnya sih pingin niru si amy "Search" dr malaysia. ituloh, yg sempat hits banget disini dg lagu ISABELLA-nya. tau kan ? . hehehe .. ah biarin lah !. 




oh ya, nih pict aku tempo dulu. saat masih punya sebuah group band rock metaldeath. itu aku yg pakai kaos lengan pndek warna item yg berambut panjang kayak' rambut ekor kuda ha ha ha. tapi, ntar dulu atuh. gini2 aku kan


vocalisnya, jadi suaraku tuh ... ?? hmmm ... ah pas lah dipakai buat acara ruwatan pohom yg angker ato buat mempercepat proses kelahiran yg rada-rada susah. ato jika kalian punya keponakan kecil yg susahnya minta ampun disuruh tidur ? ah, pas sekali tuh. pst aku jamin dia akan pules bgt dan besok-nya dia pst membutuhkan terapi hehehe ...




gara-gara aku suka berpenampilan seperti yg ada difoto itu, ayahku jadi sangat wegah dan resah. pernah suatu ketika, saat ayahku ada tamu rombongan dari madura untuk sowan kebeliau. saat ditengah tengah ayah sedang ngobrol dengan tamu, aku baru pulang dari main. langsung lewat keruang tamu. kontan aja semua tamu pada lihatin aku yg modelnya spt itu. dg pake celana ketat sobek dengkul dan bergambar. rambut puanjang banget kala itu. terus pake kaos tanpa lengan. bieeeuuhh gimana coba. ayahku langsung malu . kasihan beliau telah aku bikin malu. maaf kan aku ya buya [ ayah ] hehehe





"CINDERELLA ROCK BAND "


- foto aku masa doeloe ( kiri )
- dan foto aku masa sekarang ( tengah dan kanan )
- masa sekarang 2008 ( jaket merah )

- masa sekarang 2008 ( foto paling bawah )
"




No comments:

Post a Comment

setelah baca2 ... isi dong commentnya . ok ! kutunggu ya

ADSENSE


html5 tutoriels - cheap morocco desert tours