Thursday, August 17, 2017

TOILET YANG ANEH ...





Barusan saya kebelet pengen (sorry) BAB, ngebutlah nyari mall yg sejuk. Muter-muter sebentar akhirnya nemu juga. Legah rasanya ...

setelah sampai aku langsung aja ke arah toilet khusus pria. Toiletnya banyak berjejer rapi dan bersih tanpa pikir panjang aku milih toilet yg tengah dan langsung masuk aja. 





Baru saja jongkok di WC, dari sebelah ada yang teriak nanya, 


"Piye kabare mas?" 

"Apik [ baik ]". jawabku 

"Jek kerjo nang seng biyen ?". Tanya suara itu lagi 


"Pancet mas, dilakoni ae". kata saya sambil hati bertanya-tanya ini siapa, kok kenal sama saya? pikirku heran 


"Anak e sampeyan jek 2 ?". Suara itu nanya lagi pdku.. 


"Iyo mas". jawabku sambil tetap penasaran ini siapa di WC sebelah ?? 


"Piye kabare bojo mu ?" 


"Apik apik ae". 


aku makin bingung dan blank lupa, ini siapa orang yg di WC sebelah..??? 
Hening beberapa saat Tidak berapa lama orang di WC sebelah ngomong gini: 


" Wis yo nelpon e..iki nang WC, sebelah enek wong edan .. Nyauut ae.. .." . 




Jiaaaahhh ... Sialan bener .. !!



terimakasih telah berkunjung diblog ini. jangan lupa komentarnya ya.
oh iya,, yuk jadi Followers blog ini biar tahu kalau ada artikel baru
_________________________________________________


    

No comments:

Post a Comment

setelah baca2 ... isi dong commentnya . ok ! kutunggu ya

ADSENSE


html5 tutoriels - cheap morocco desert tours